Pembangunan Dua Pos Kamling Representatif di Kelurahan Klawuyuk

0
122
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Pembangunan dua Pos Kamling di Kelurahan Klawuyuk dinilai warga sangat representatif. Betapa tidak, sesuai Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) Kelurahan Klawuyuk ada dua pos kamling representatif yang dibangun di RT.03 Bandeng Perumnas dan di kompleks Harapan Indah Kota Sorong

Pembangunan dua pos kamling itu dibangun karena pos kamling yang lama sudah tidak representatif maka ada bantuan dari kelurahan Klawuyuk melalui Babinmas dibangunkan pos kamling yang representatif dan cukup bagus.

Mannan Maulud Lurah Klawuyuk

Demikian penjelasan Iswandi Sekretaris RT.03 Bandeng Perumnas Kota Sorong kepada media monitorpapua.com saat ditemui di Pos Kamling yang baru tersebut, Selasa (29/9).

Lanjut kata Iswandi Pos Kamling akan digunakan dengan multi fungsi yaitu selain sebagai pos kamling, kedepannya kami bisa jadikan sarana untuk tempat berkumpulnya masyarakat serta kebutuhan lain mengingat rumah-rumah di Perumnas sangat sempit makanya kami tambah agar lebih luas.

“Untuk biaya pembangunannya kami tidak tahu berapa nilainya tapi yang penting dibangun pos kamling representatif yang sebenarnya berukuran 3 x 4 tapi saya minta untuk dibikinkan ukuran 4 x 4 lengkap dengan kamar mandi di bagian belakang,sertaada ruangan lengkap dengan tempat tidur,” kata Iswandi.(Niko Rahajaan/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.