Pembiaran Pihak Pelindo Pelabuhan Kota Jayapura Terlalu Bebas

0
57
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Rungan tunggu terminal penumpang tidak layak lagi. Menurut salah satu penumpang bapak matias. Seharus nya dari pihak pelindo perhatikan terminal rungan tunggu pelabuhan kota jayapura. Kalau terminal penumpang tempat lain terasa nyaman sekali. (Jumat/9/8/19)

Di terminal pelabuhan kota jayapura kurang ketat orang yang tidak punya tiket saja bisa masuk dengan bebas. Bahkan orang yang tidak punya tiket bisa naik sampai di atas kapal.

Tambahan dari calon penumpan ibu yeni. Kusus nya di pelabuhan kota jayapura terlalu bebas orang tidak ada tiket bisa masuk ke ruangan tunggu. Terminal ruangn tunggu pelabuhan terlalu kecil.

Dari pihak pelindo juga malas tahu. Alias tidak tertib seperti pelabuhan yang lain super ketat dan nyaman bagi penumpang, di terminal penumpang pelabuhan jayapura sungguh jorok WC, kamar mandi kotor dan memprihatinkan.

Penumpangnya banyak yang mengeluh ketersediaan pendingin kipas angin yg kurang membuat kepanasan bagi para penumpang ucap salah satu penumpang ibu yani. (ARIF/GERRY/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.