PJN II Sorong Rayakan HUT PUPR Ke 76 Sigap Membangun Negeri

0
81
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kasatker PJN II Sorong, Provinsi Papua Barat, Sony Kadubun, mengajak semua pegawai dan staf Satker PJN II pada Hari Bakti PUPR ke 76 tahun 2021 yang jatuh pada setiap tanggal 3 Desember 2021 untuk terus mengucap syukur atas kasih dan karunia Tuhan.

“Mari menyambut Hari Bakti PUPR yang ke-76 ini dengan gembira dan penuh syukur kepada Tuhan Sang Pencipta,” ucap Kasatker PJN II Sony Kadubun saat membuka acara ulang tahun di halaman Kantor Satker PJN II Sorong Papua Barat, Jumat, 3 Desember 2021 pukul 08.00 wit

Setiap tahunnya, peristiwa ini diperingati setiap tanggal 3 Desember serempak seluruh Indonesia. Maka kesempatan itu, Satker PJN Wilayah II Provinsi Papua Barat (Sorong) Pejabat Pembuat Komitmen 2.2 Ruas Jalan Sorong-Makbon-Mega, Johan Usmany, ST., dipercayakan sebagai Ketua Panitia Hari Bakti PUPR ke 76. Dalam sambutan Ketua Panitia menyapa dan mengucapkan Selamat Hari Bakti PUPR ke 76 tahun.

“Kasatker Wilayah II Sorong yang saya hormati para PPK di Lingkungan Satker PJN Wilayah II Sorong, Yang saya hormati Pejabat PPSM dan Bendahara. Yang saya hormati Paguyuban PJN II Sorong. Yang saya hormati para tamu undangan dan teman-teman pers,
Yang saya kasihi seluruh pegawai dan staf Satker PJN II,” ucap Ketua Panitia.

“Pertama-tama patutlah kita menaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,  Yang oleh perkenan-Nya, keluarga besar PUPR, boleh merayakakan hari bakti PUPR yang ke-76 tahun di hari ini, Jumat 3 Desember 2021,” ucap Johan Usmany.

Lebih lanjut kata Johan Usmany, Ijinkan saya melaporkan kegiatan dalam menyambut hari bakti PUPR yang ke-76 ini. “Kami dari Satker PJN wilayah II Sorong mengadakan beberapa kegiatan berupa :

“Pertama, Bakti Sosial dengan mengunjungi para purna bakti dan melakukan pembersihan di lingkungan kantor Satker PJN Wilayah II Sorong,” terangnya.

Kedua, kata Johan Usmany, ada beberapa kegiatan lomba untuk anak-anak dan dewasa, seperti lomba mewarnai, lomba bertutur, lomba makan donat, lomba lari bola, lomba tangkap belut berpasangan, lomba karaoke, dan turnamen gateball.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama yang baik dari seluruh staf, karyawan dan karyawati, ibu-ibu panguyuban dan mitra kerja Satker PJN II Sorong,” papar Usmany.

“Atas nama pribadi dan seluruh panitia mengucapkan, Selamat Hari Bakti PUPR yang ke-76 tahun kepada seluruh insan PUPR.
PUPR, Sigap membangun negeri,” ucap Johan Usmany disambut tepuk tangan meriah.

Kemudian, Kepala Satker PJN II, Sony Kadubun memotong tumpeng dan kue Ultah lalu disambut tepuk tangan meriah seluruh pegawai dan staf.

Pantauan media, Perayaan Hari Bakti PUPR dilaksanakan sangat sederhana namun meriah karena masih ada sejumlah kegiatan lomba anak dan lomba karoke di kalangan para pegawai dan staf PJN II.

Hidangan makanan favorit bakso, soto dan minuman dawet dihidangkan Satker PJN II melalui pesanan khusus para pedagang.

Dengan senyum manis para pedagang melayani tamu, mereka mengucapkan terimakasih karena menambah pundi-pundi kantong mereka. “Terimakasih Satker PJN II,” ucap pedagang soto melayani para wartawan yang berdatangan.

“Selamat Hari Bakti PUPR ke-76,” ucap Kasatker PJN II Sony Kadubun menutup seluruh rangkaian perayaan hari bakti PUPR di Kantor Satker PJN II Sorong. (Ren/Melvin Gurning)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.