Polisi Berhasil Temukan Tubuh Korban Mutilasi di Mimika

0
19
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Tim gabungan TNI-Polri dan SAR Mimika berhasil menemukan korban mutilasi (Warga Suku Nduga) yang tersisa di sekitar sungai Kampung Pigapu Distrik Iwaka Kabupaten Mimika, Kamis (1/9) sekitar pukul 12.25 WIT.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal membenarkan penemuan korban mutilasi tersebut.

“Pada pukul 12.25 WIT korban mutilasi yang tersisa kembali ditemukan di sekitaran sungai Kampung Pigapu Distrik Iwaka, korban terakhir ini ditemukan hanya bagian badannya saja,” ucap Kabid Humas.

Lebih lanjut, Kombes Kamal menjelaskan pada pukul 14.00 WIT jenazah korban mutilasi (potongan badan) sudah dibawa menuju ke RSUD Mimika dengan menggunakan mobil patroli Polsek KP3 Laut Polres Mimika.

Keempat potongan tubuh korban sudah ditemukan, untuk kepala dan kaki yang dibungkus karung sak belum ditemukan, sehingga tim gabungan masih melakukan pencarian potongan tubuh korban lainnya.

“Kami berhasil menemukan keempat korban walaupun hanya bagian badannya saja, untuk kepala serta kaki belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian,” ungkap Kombes Kamal.

Kombes Kamal menambahkan tim Forensik dan Labfor Polda Papua hari ini melaksanakan pemeriksaan DNA korban untuk dicocokan dengan keluarga korban.

“Saat ini juga masih ada satu tersangka lainnya berisinisial RMH masih dalam pengejaran Polres Mimika,” kata Kombes Kamal.(Stevi F/Melvin G)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.