Polisi Laksanakan Sosialisasi Anti Pungli dan Anti Hoax

0
54
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Jayapura bersama Anggota Sat Lantas Polres Jayapura melaksanakan giat sosialisasi anti pungli dan anti hoax, (14/6) pukul 07.30 Wit, bertempat di Pangkalan rental mobil di depan Hotel Tahara,

Dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa mengatakan bahwa tindakan Pungli merupakan perbuatan tindak pidana yang tentunya melanggar hukum, dimana pungutan liar bisa terjadi karena ada yang memberi dan ada yang menerima dengan tujuan untuk urusan tertentu.

Kanit Dikyasa juga menghimbau kepada Pengendara roda 4 agar selalu tertib dan sopan dalam berlalu lintas, Serta gunakan sabuk pengaman saat berkendaraan di jalan raya. Sekaligus mengingatkan kembali untk menyaring berita yg diterima.

Terkait berita di Media sosial, Kanit dikyasa juga menghimbau agar dalam menyikapi setiap berita di media sosial untuk tidak mudah terjebak dan tidak mudah terprovokasi terhadap berita yang belum kita tahu kebenarannya dan tidak turut serta menyebarkan berita bohong atau hoax. (Ren/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.