Polisi Lakukan Penyidikan Kebakaran di Argapura Kota Jayapura

0
84
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pada hari Rabu, 19 Juni 2019 pukul 00.10 Wit, bertempat di Jalan Pantai Kelapa RT 03 RW 04 Argapura samping Hotel Relat Distrik Jayapura Selatan, telah terjadi kasus kebakaran rumah warga tanpa penghuni.

Kronologi kejadian; Pada hari Rabu 19 Juni, pukul pukul 00.20 Wit, masyarakat sekitar melihat kejadian tersebut melaporkan melalui telepon ke Polsek Japsel bahwa telah terjadi kasus kebakaran di samping Hotel Relat Argapura.

Pukul 00.39 Wit, menerima informasi, anggota Mapolsek menuju ke TKP untuk bersama warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Pukul 24.41 wit, 3 Unit Damkar Distrik Japsel dan 1 Unit Tangki Damkar Tiba di TKP Kebakaran dan Tambahan 3  Unit Damkar Distrik Abepura.

Pukul 01.35 wit Api berhasil di padamkan Oleh Damkar Kota Jayapura dan Situasi Aman dan tertib.

Identitas saksi Marselo Fonataba (19), laki-laki, warga Jalan Pantai Kelapa RT 03 RW 04 Argapura. Kerugian 1 unit rumah hangus terbakar.

Langkah-langkah kepolisian menerima laporan, mendatangi TKP, bersama warga membantu memadamkan api, meminta keterangan saksi, melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran, membuat laporan Polisi.

Dari keterangan saksi  Marselo pada saat duduk bersama dengan teman-temannya di bagian bawah melihat ujung rumah sudah terbakar dan melihat Saudara Yakob Yakadewa keluar dari rumah  yang terbakar dan saksi sambil berteriak. (Arifin P/Ren/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.