Hari Bhayangkara ke 73 Polda Papua Lakukan Pembersihan Tempat Ibadah

0
57
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Polda Papua melakukan kegiatan nyata di tengah masyarakat dengan membersihkan tempat-tempat Ibadah, Rabu (19/6) pukul 09.00 WIT

Polda Papua mengadakan kegiatan Bhakti Religi dengan membersihkan beberapa tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Jayapura dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 .

Hadir dalam kegiatan tersebut Karo Log, Dir Binmas, Kabid propam, Kabid Dokes, Kabid Keu,  perwakilan dari masing-masing Satker Dit Sabhara, Dit Pol Air,  Bid Provam, Dit Binmas, Bid Dokes, Bid Keu, Biro Log, SPKT.

Kegiatan bhakti religi rombongan Polda Papua salah satunya bertempat di Pura Surya Agung Buawana,  disambut dengan baik oleh ketua Parisada Hindu Dharma Provinsi Jayapura Ida Bagus Sutakertya.

Ida Bagus Sutakertya, mengatakan atas nama umat Hindu kota Jayapura saya menyampaikan ucapĺp terima kasih setinggi- tingginya kepada Bapak Ibu dari Polda Papua  sudah berkenan hadir untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan ikut menjaga kesucian di Pura Surya Agung Buawana ini.

Kami juga ingin menyampaikan satu-satunya Pura Surya Agung Buawana ini adalah Pura Padma Buawana Nusantara dan pada kesempatan yang baik ini menjadi moment yang bagus, karena kami akan menyelenggaraan upacara keagamaan di Pura ini. Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan karena toleransi semacam ini yang kami dambakan.

Kegiatan bhakti religi dilakukan oleh Polda Papua dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 sebagai bentuk rasa tenggang rasa dan saling menghormati sesama umat beragama yang ada di Papua dan kehidupan yang harmonis demi terciptanya kamtibmas. (Ren/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.