Polres Kepulauan Yapen Adakan Turnamen Bola Voli Sambut Hari Bhayangkara ke 73

0
61
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2019 pukul 16.00 wit, bertempat di Lapangan Alun-alun Serui, Polres Kep. Yapen selenggarakan turnamen bola voli  dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Polres Kepulauan Yapen telah melaksanakan Turnamen Bola Voli dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019, diikuti 16 tim laki-laki dan 8 tim perempuan. Yang di buka dan dimulai pada tanggal 25 Juni 2019 s/d 07 Juli 2019 dengan partai final. Untuk group Putra antara Panjawi 2 vs Arinaya sedangkan untuk group Putri antara Cempaka 1 vs Eden 2.

Usai partai final dilaksanakan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara penutup yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa Piala, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang. Adapun urutan pemenang turnamen bola voli, sebagai berikut :

Group Putra

  1. Panjawi 2
  2. Arinaya
  3. Jepang (Jembatan panjang) Menawi
  4. RSUD

Group Putri

  1. Cempaka
  2. Eden
  3. Persit
  4. Pertamina

Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Martha S. Tolau sebagai Inspektur Upacara penutup lomba Voli menyampaikan, dengan diadakan turnamen seperti ini, bisa menjadi langkah awal untuk mencari bibit-bibit unggul untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Yapen ke turnamen-turnamen lainnya.

Selain itu, Wakapolres juga mengharapkan dengan diadakan turnamen seperti ini bisa membuat masyarakat dekat dengan polisi serta dekat dengan olahraga.

Seluruh kegiatan selesai pada pukul 17.45 wit dan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan foto bersama. (Arif P/Gerry/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.