Polres Jayapura Tangani Kasus Kebakaran di Asrama Lolat Yahukimo

0
65
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Bertempat di kompleks belakang BTN Permata Hijau Kelurahan Dobonsolo Sentani telah terjadi kebakaran satu Unit Asrama Lolat Yahukimo, Selasa (2/7) pukul 12.10 Wit

Kronologi kejadian; Pada hari Selasa (2/7) pukul 12.10 Wit saksi Yohanis Kobak melihat munculnya api dari arah tengah bangunan asrama. Bangunan tersebut merupakan rumah lama yang pernah dihuni oleh saksi yang bahan bangunannya terbuat dari kayu.

Pukul 12.15 wit, saksi bersama masyarakat setempat berusaha untuk memadamkan api.

Pukul 12.30 wit, anggota menerima laporan dari salah satu warga bahwa di kompleks belakang BTN Permata Hijau telah terjadi kebakaran Asrama, anggota yang mendengar kejadian tersebut langsung menujuh ke TKP.

Sesampainya di Tkp anggota langsung membantu masyarakat untuk memadamkan api serta mengevakuasi barang-barang milik korban yang masih bisa diamankan sambil menunggu mobil pemadam kebakaran.

Pukul 12.45 wit, Babinsa Sentani kota mengarahkan 1 Unit mobil Tangki Air untuk memadamkan api, pukul 13.30 Wit, api berhasil dipadamkan dibantu aparat kepolisian dan masyarakat sekitar.

Identitas korban Asrama Lolat Yahukimo.

Identitas Saksi, Yohanis Kobak (45) laki-laki, warga Asrama Lolat Yahukimo, Kabupaten Jayapura.

Langkah-langkah Kepolisian; menerima laporan, mendatangi Tkp dan olah Tkp membantu warga memadamkan api, berkoordinasi dengan pihak terkait, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kasus kebakaran tersebut telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Jayapura.  (Arifin)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.