Babak Final Vocal Group Oikumene Polda Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73

0
55
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitopapua.com – Pada hari Rabu tanggal  3 Juli 2019 pukul 08.00 Wit bertempat di Aula Rastra Samara  Polda Papua telah berlangsung babak final lomba vocal group oikumene polda papua dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Adapun sebagai juri pada kegiatan lomba tersebut yakni Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf A Rodja,  Hanock Tanati, Bcm dan  Xenocrates Nanti. Hadir dalam kegiatan yakni Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Yakobus Marjuki, para pejabat utama Polda Papua dan  Para peserta lomba vocal group

Adapun hasil dari kejuaraan lomba vocal grup Oikumene Polda Papua yaitu Juara I Polres Jayapura dengan hadiah utama Tiket PP Jayapura  – Denpasar,

 Juara II Dit Polair Polda Papua dengan hadiah uang tunai Rp 10.000.000,-

Juara III Dit Lantas Polda Papua dengan hadiah RP 7.500.000 dan Juara IV Bid Propam Polda Papua dengan hadiah Rp 5.000.000.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Papua juga memberikan kuis dengan hadiah utama HP dan uang tunai.

Kapolda Papua dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Dewan Juri dan Panitia Pelaksanaan lomba vocal group serta kepada pemenang lomba vocal group Oikumene Polda Papua. Saya mengharapkan yang juara 1 nanti untuk menyanyikan lagu di acara KKR dan yang juara 2 untuk menyanyikan lagu di gereja minggu depan.

Saya juga mengharapkan  Vocal group tidak berhenti di sini, terus asah kemampuan anda, dan menjadi kebanggaan tersendiri untuk Polda Papua bilamana dinyanyikan di Gereja- Gereja.

Untuk diketahui bahwa lomba vocal grup oikumene dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 tersebut diikuti seluruh Satker  dan Polres terdekat jajaran Polda Papua.(Soter R/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.