Kabag Humas Morotai Diduga Rekayasa LPJ Fiktif

158

MOROTAI, Monitorpapua.com – Kabag Humas Kabupaten Pulau Morotai, diduga melakukan rekayasa Laporan Pertanggung Jawaban anggaran Media.

Bendahara Humas dan Komunikasi Informasi Kabupaten Pulau Morotai, Merlin Santiago membantah dirinya hanya diperintah oknum Kepala Bagian (Kabag) Humas Arafik M Rahman untuk membuat Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) fiktif terkait anggaran Media.

Kepada media ini Merlin menuntut hak jawab, terkait laporan LPJ anggaran Media fiktif yang tengah dibuat berdasarkan perintah pimpinan dalam hal ini Arafik M Rahman selaku Kabag Humas.

“Saya (Merlin, red) bendahara cuma bawahan, jadi apa yang saya bikin semua perintah Kabag, Pak Kabag tahu, bayar utang ADV dan iklan Media Nasional itu juga perintah Kabag, dan masalah laporan juga perintah Kabag, pak Kabag tahu,” beber Merlin.

Dalam klarifikasi, Merlin mengatakan dirinya tak lagi memegang jabatan Bendahara. Yang bersangkutan tengah undur diri. “Saya sudah mengundurkan diri dari minggu lalu,” ujar Merlin.

Sementara Kabag Humas yang dihubungi via handphone tak mau berkomentar banyak dirinya hanya mengatakan Merlin sudah undur diri. “Dia (Merlin, red) sudah mengundurkan diri, saya lagi cari pengantinya,” koar Kabag Humas.

Wartawan monitorpapua.com berusaha menghubungi lagi Kabag Humas via telpon, Rabu (3/7) pukul 23.40 Wib namun tidak mendapat jawaban. (Oje/Ren/IWO)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini