Polres Paniai Amankan Jalannya Ibadah

0
15
- Iklan Berita 1 -

PANIAI, Monitorpapua.com – Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay menjamin keamanan dengan menurunkan 50 Personil Polres Paniai bertugas menjaga keamanan selama ibadah Tri Hari Suci. diturunkan oleh Kapolres di lima Gedung Gereja yang berbeda.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan guna memberikan rasa nyaman bagi umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah.

Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay mengatakan pihak Polres Paniai telah menurunkan kurang lebih 50 (lima puluh) Personil untuk mengamankan pelaksanaan Ibadah umat Nasrani.

Kapolres Paniai juga menjelaskan pelaksanaan pengamanan dilaksanakan di lima Gedung Gereja yang berbeda, yaitu: GKI Zaitun Enarotali, Gereja GPDI Anthiokia Enarotali, Gereja Katolik Santo Yusuf Enarotali, Gereja Katolik Salib Suci Madi, Gereja GKI Betlehem Madi.

Pelaksanaan ibadah di Wilayah Madi Distrik Paniai Timur dipimpin langsung oleh Kapolres Paniai AKBP Naomy Giay, sedangkan pengamanan ibadah di Wilayah Enarotali dipimpin langsung oleh Kapolsek Paniai Timur AKP Saidah Hobrouw, S. H dan Waka Polsek Paniai Timur Aipda Ibrahim Marasabessy dan anggota.

Selama Ibadah berlangsung situasi di Wilayah Hukum Polres Paniai dalam Keadaan aman terkendali.

Di selah-selah pengaman jalannya Ibadah Jumat Agung Personil Polsek Paniai Timur juga menyempatkan diri untuk mengisi puji-pujian atau Vocal Group di Gedung Gereja GKI Zaitun Enarotali. ( Stevi fun)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.