PT GAG NIKEL Cabang Sorong Peduli Masyarakat Raja Ampat dan Sorong

0
105
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Sikap peduli PT. GAG NIKEL Cabang Sorong terhadap situasi masyarakat Sorong dibuktikan pihak PT. GAG Nikel. Pasalnya, di tengah situasi dunia yang sedang terpapar penyebaran Virus Corona atau Covid19 semua orang tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk memutus mata rantai penyebarannya.Tak hanya sebatas himbauan, dukungan sarana kesehatan penunjangpun sangat dibutuhkan untuk memutus penyebaran Covid 19 ini.

PT GAG NIKEL Sorong melalui Office Manager, Rudy Sumual melakukan sejumlah kegiatan sosial di antaranya berbagi masker kain sebanyak 860 buah kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Raja Ampat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat, Rahman Putra SKM di Kantor PT GAG NIKEL Sorong (22/4).

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak PT GAG NIKEL kepada masyarakat. Pembagian masker ini kiranya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 atau Virus Corona ini,” ujar Rudy Sumual.

Tak hanya untuk masyarakat Raja Ampat, Posko Covid 19 Kota Sorongpun turut mendapat perhatian dari PT GAG NIKEL. Bantuan yang diterima oleh Wakil Ketua Posko Covid 19 Kota Herlin Sasabone ST berupa 140 buah masker kain dan minuman kaleng. (T.Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.