Rakor PKS Papua Barat Berhasil Mengoptimalkan Mesin Politik

0
28
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Badan Pemenang Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Provinsi Papua Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu bagi seluruh fungsionaris PKS kabupaten/kota se-Papua Barat di Vega Hotel Kota Sorong selama dua hari lamanya 16-17 Oktober 2021.

Ketua DPW PKS PB Syaiful Maliki Arief S. Hut., M.Si.,
dalam sambutannya mengatakan PKS Papua Barat sudah saatnya bergerak memenangkan Pemilu 2024 dan Pilkada di semua pelosok Tanah Air.

Terkait hal itu, Badan pemenang pemilu dan pilkada (BP3) PKS provinsi Papua Barat menggelar Rapat Koordinasi (rakor) Pemenangan Pemilu bagi seluruh fungsionaris PKS kabupaten/kota se-Papua.

Ketua DPW PKS PB Syaiful Maliki Arief S,Hut., M,Si dalam sambutan mengatakan para peserta dalam acara rakor pemenangan pemilu ini, dibekali dengan materi strategi pemenangan pemilu dan bedah dapil, diharapkan melalui rakor ini ada bahan masukan bagi seluruh pengurus di daerah dalam mengevaluasi kinerja selama ini.

Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan kemampuan dan kinerja pengurus DPD-PKS se-Papua Barat guna mendongkrak elektabilitas PKS di mata dan hati masyarakat serta pemilu serentak tahun 2024.

Rakor pemenangan pemilu se-Papua Barat, ditandai dengan pemukulan tifa oleh anggota DPR RI komisi V PKS dapil Papua Barat Ir. Sigit Susantono.

Kesempatan itu Ir. Sigit Susantono meyakinkan seluruh pengurus PKS baik provinsi hingga kota/kabupaten terus vokus dengan capaian-capaian yang telah ditetapkan dan direalisasikan melalui capaian kinerja juga elektabilitas partai, boleh meningkat hingga perolehan kursi kota/kabupaten, provinsi Papua Barat hingga pusat menuai hasil yang memuaskan.

“Trimakasih juga kepada seluruh DPD PKS se-Papua Barat yang telah bersusah payah menjaga konstituen di daerahnya masing-masing selama ini,” ucap Sigit

Anggota DPR RI komisi V PKS dapil Papua Barat Ir. Sigit Susantonoserta memuji semangat seluruh peserta rakor yang tidak lelah dan bersemangat dalam mengikuti rakor selama dua hari lamanya.

Usai menyampaikan sambutan penutup, Sigit Susantono didampingi ketua bidang BP3 DPP PKS wilayah Indonesia timur Sudarmo menutup acara rakor pemenangan pemilu ditandai dengan pemukulan tifa. (*/Ren/Nikson/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.