Wisuda Strata Satu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bukit Zaitun Sorong

0
26
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Wisuda Strata Satu dan Diploma Tiga Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bukit Zaitun Sorong, dipimpin oleh Melland Makalisang SE, M.Si, bertempat di Gedung J.A. Jumame, Jln. Tanjung Pinang Km. 8,5 Belakang Mega Mall, Kelurahan Malaingkedi, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Kamis, (14/10/2021).

Ketua STIE Bukit Zaitun Melland Makalisang. SE,M.Si menyampaikan Wisuda Strata Satu dan Ahli Madya pada tahun ini yaitu program studi akuntansi angkatan XV, Ekonomi pembangunan angkatan V, manajemen angkatan III, manajemen keuangan dan manajemen pajak angkatan XIV.

“Pada tahun 2021 ini sebanyak 85 mahasiswa STIE Bukit Zaitun yang dapat di Wisuda dan terdapat beberapa lulusan terbaik dan kami rasa bangga. Semoga keberhasilan yang di capai sebagai predikat terbaik menjadi kebanggaan, dengan globalisasi ekonomi mempengaruhi agretasi. Maka pada kesempatan ini saya banyak berterimah kasih kepada pihak pihak yang sudah memberikan beasiswa sebanyak 38 orang mahasiswa,” jelasnya.

“Harapan saya ke depan mahasiswa yang sudah lulus saat ini menjadi almamater yang banyak berguna untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat kedepan,” ucap Melland Makalisang.

Perwakilan dari mahasiswa STIE Bukit Zaitun juga menyampaikan ucapkan terimah kasih yang sedalam dalam-dalamnya kepada para pembimbing kami selama ini yang telah mengantarkan kami hingga sampai ke Wisuda.

“Kami akan selalu berusaha menjadi penggerak di dalam lingkungan masyarakat dan membantu untuk menciptakan lapangan kerja agar dapat membantu kesejahteraan masyarakat”, ucapnya. (*/J.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.