Rofiul Amri, M.Pd.I: Pentingnya Semangat Kebangkitan Nasional 

18

SORONG, Monitorpapapua.com – Kementerian Agama Kota Sorong sukses menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2024,  berlangsung di Lapangan Upacara MAN Kota Sorong. Dihadiri seluruh ASN dan PPNPN di lingkungan kementerian Agama kota Sorong, 20 Mei 2024.

Acara dimulai tepat pada pukul 08.00 WIT. Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Kementerian Agama Kota Sorong, Rofiul Amri, M.Pd.I.

Kepala Kantor Kemenag Rofiul Amri dalam amanatnya menegaskan  pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. “Seluruh peserta upacara perlu mengenang jasa para pahlawan dan terus berjuang demi kemajuan bangsa dan negara,” tegasnya.

“Kita harus terus menjaga dan mengembangkan semangat kebangkitan nasional ini dengan bekerja keras dan berinovasi untuk kemajuan Indonesia. Mari kita jadikan momen ini sebagai refleksi untuk meningkatkan kontribusi kita dalam pembangunan negara,” ajak Rofiul Amri.

Acara diakhiri doa bersama dipimpin Kepala Seksi Bimas Islam, memohon agar Indonesia senantiasa diberi kekuatan dan persatuan dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024 ini menjadi momentum penting untuk kembali meneguhkan komitmen bersama dalam membangun Indonesia yang lebih baik,” papar Kepala Kemenag Kota Sorong.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan lancar, mencerminkan semangat kebangsaan yang kuat di antara masyarakat Kota Sorong. (Laurent R)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini