Sidang Istimewa DPRD Bahas LKPJ Pemkab Sorong

0
46
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos.,M.Si secara tegas menyampaikanLaporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten Sorong 2018 kepada khalayak untuk segera dibahas oleh para Wakil rakyat Kabupaten Sorong dalam Sidang Paripurna Istimewa I DPRD Kabupaten Sorong, di Hedung Sidang DPRD Kabupaten Sorong, Kamis 28 Maret 2019.

Wakil Bupati Sorong mengatakan, LKPJ adalah bentuk pertanggungjawaban Kepala Daerah merupakan siklus rutin penyelenggaraan Pemerintahan Daerah sesuai informasi atas kebijakan dan hasil penyelenggaraan Pemerintahan tahun 2018 disampaikan secara transparan dan akuntabel.

Suka Harjono,S.Sos.,M.Si menyampaikan LKPJ 2018, dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat di Kabupaten Sorong pada 2018 masih terdapat banyak kekurangan. Bahkan belum memenuhi harapan dan aspirasi semua pihak. Berbagai saran, kritik dan koreksi, sangat bermanfaat untuk membantu dalam mengendalikan jalannya proses pembangunan di Kabupaten Sorong ini, kata Wakil Bupati.

Kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua unsur dan segenap komponen masyarakat yang telah ikut aktif berpartisipasi dalam proses pembangunan, baik pada proses perencanaan, pelaksanaan maupun pengawasannya, ujar Wakil Bupati Sorong.

Secara khusus Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sorong atas dukungan maupun koreksinya, sehingga penyelesaian tugas pekerjaan eksekutif dapat berjalan lebih efisien dan efektif. (RED-MP/Girsang/Humas)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.