Bantuan Kemanusiaan Sentani dari Paroki Santa Maria Bunda Allah Yuruf

0
68
- Iklan Berita 1 -

PNG, Monitorpapua.com – Bantuan kemanusiaan dari Paroki Santa Maria Bunda Allah Yuruf telah dikirim Pastor Paroki Heribertus Lobya, OSA ke korban bencana banjir bandang di Sentani Jayapura, Provinsi Papua, 30 Maret 2019.

Dalam suasana kebersamaan dan solidaritas terhadap para korban bencana banjir Sentani, umat Paroki Santa Maria Bunda Allah Yuruf-Amgotro memberikan bantuan. Adapun bantuan yang diberikan adalah bahan-bahan makanan lokal seperti kasbi, pisang, keladi, petatas dan sagu yang bisa diolah menjadi papeda. Bantuan tersebut terkumpul melalui komunitas-komunitas basis (Kombas-Kombas).

Pastor Heribertus Lobya, OSA

Selain itu, kata Pastor Lobys, bukan hanya bahan makanan lokal yang diberikan tetapi juga bantuan dalam bentuk uang juga disumbangkan umat dari setiap keluarga-keluarga di Kombas-Kombas. Dana yang terkumpul untuk bantuan sebesar Rp. 861.000. Semua bantuan yang sudah terkumpul itu diserahkan kepada Pastor Paroki Yuruf Amgotro yaitu Pater Heribertus Lobya, OSA.

Selanjutnya pada tanggal 30 Maret 2019, semua bantuan itu sudah dibawa ke Dekenat Keerom untuk dapat diserahkan ke posko bantuan para korban banjir bandang sentani. (RED-MP/H.Lobya)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.