Sosialisasi UU Pers dan Kode Etik Jurnalis Bupati Sorong Minta Kerjasama Tanpa Hoax

0
31
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Temu Wartawan di ACC Aimas di kabupaten Sorong membahas dan mendalami Undang Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999. Juga Undang Undang ITE dan Kode Etik Jurnalis.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH.MSi, TNI-Polri,  Sekda, Humas Pemda, Marinir, juga dari SKK Migas. Hadir juga Ketua PWI Sorong Lexi Sitanala, kemudian dari Pasmar dan seluruh insan Pers cetak, Online, dan elektronik. Temu wartawan ini bekerjasama dengan Pemda Kabupaten dan SKK Migas maka kesempatan itu,

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru mengharapkan para wartawan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun bangsa dan negara terutama khusus kabupaten sorong, dan apabila ada berita yang kurang pas dapat berkonfirmasi dengan narasumber.

Bupati Sorong juga berharap para wartawan  tidak  memberitakan berita-berita hoaks yang bisa menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa dan negara RI.

“Saya mohon kepada para wartawan dapat bekerjasama dengan Pemda, untuk membangun bangsa dan negara terutama kabupaten Sorong,”.pinta Bupati. (T.GIRSANG/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.