Syukuran dan Pesta Rakyat Penyambutan Papua Barat Daya di Sorpus

148

SORONG, Monitorpapua.com  – Syukuran dan pesta rakyat, bersama rombongan Pj. Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Muhammad Musa’ad M.Si. Pesta rakyat berlangsung meriah bertempat di Sorpus, Jln. Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov Papua Barat Daya, Jumat (16/12/)

Kepala Dinas Pertamanan dan Lingkungan Hidup Kota Sorong Julian Keli Kambu S.Hut, menyampaikan kilas balik Provinsi Papua Barat Daya mengatakan sekarang sudah resmi menjadi Papua Barat Daya, siap mendukung pemerintah pusat dan NKRI harga mati, semua ini proses panjang sehingga kita tetap mengangkat harkat dan martabat anak Papua. Kita tetap bersatu,kita tetap menjaga rasa aman dan nyaman jangan sampai ada lagi air mata, semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucapnya.

Pj. Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Dr. Drs.Muhammad Musa’ad M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan, “Sejarah telah kita buat di atas tanah ini dan sejarah ini tidak akan dilupakan, semua akan dilakukan orang yang sudah diberikan amanah, atas nama pemerintah pusat memberikan apresiasi yang sangat tinggi, perjuangan ini belum selesai masih banyak yang akan kita kerjakan,”paparnya.

“Mari kita bersama bergandengan untuk memajukan Provinsi ini membangun dan melayani dengan tulus, sehingga semua kegiatan tidak perlu lagi ke Manokwari karena semua sistem sudah ada di kota Sorong ini, sehingga akses lebih mudah,” ungkapnya.

“Hanya satu tahun masa kerja sehingga kami tetap berpacu di semua lini, kami tetap membuat program sesuai dengan tujuan kita bersama, dibatasi waktu dan keadaan kami mohon bantuan dan dukungan dari bapak dan ibu yang ada di Kota Sorong, kami akan membangun pondasi yang kokoh.

Ikut dalam kegiatan, Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S.E., Pj. Wali Kota Sorong George Yarangga, A.Pi., M.M., Sekda Kota Sorong Dr. Yakob M. Kareth, M.Si., Bupati Kabupaten Sorong Selatan Drs. Samsudin Angiluli M.Si., Pj. Bupati Kabupaten Maybrat Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si., Ketua Presidium Pemekaran Provinsi Papua Barat Daya Drs.Yosafat Kambu M.Si., S.Th.,

Juga Ketua Tim Percepatan Pemekaran DOB Provinsi Papua Barat Daya Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.M., Pimpinan OPD se-Sorong Raya, Tim Presidium, Tim Deklarator dan Tim Percepatan Papua Barat Daya, Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kota Sorong. (J.Girsang/Ren)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini