Terpaan Gelombang Laut, Rombongan Kemenag Kota Sorong Menuju Pulau Matan Raja Ampat 

53

SORONG, Monitorpapua.com – Rombongan ASN Kementerian Agama Kota Sorong mengadakan kegiatan menuju Pulau Matan, Kabupaten Raja Ampat, wisata Papua Barat Daya. Dalam perjalanan menuju Pulau Matan, sempat  diterpa gelombang mengakibatkan salah satu speadboat yang ditumpangi 20 pegawai ASN mengalami kerusakan mesin.

Sejumlah pegawai mengalami kecemasan, karena perahu terombang ambing di permukaan laut, kurang lebih 15 menit, tak menyurutkan niat motores untuk memperbaiki mesin.
Sedangkan satu speadboat lagi yang ditumpangi sekitar 15 pegawai, setia menunggu perbaikan mesin speadboat di sela-sela amukan gelombang.

Akhirnya, dengan doa dan semangat juang semua pegawai Kemenag berhasil menuju pulau Matan.
Wisata Papua Barat Daya.

Pulau Matan berada di wilayah gugusan Kepulauan Salawati, Kabupaten Raja Ampat menawarkan keunikan alamnya.

Pasir pantai yang putih membuat para ASN Kemenag berselfie ria ketika tiba di Pulau Matan.

Pesona pemandangan alam yang asri dan warna air laut menambah semarak kegembiraan para pegawai Kemenag.

Suasana sepi menyatu gembira dengan alam sekitarnya. Terdengar kicauan burung di Pulau Matan memberi tanda keagungan Tuhan Sang Pencipta.

Juga rimbunnya pepohonan yang tumbuh di pulau ini sehingga bisa memanjakan mata untuk terus mengucap syukur atas anugerah Tuhan.

Senyum tawa, canda ria para pegawai Kemenag di Pulau Matan menambah kebahagiaan semua pengunjung atau Wisatawan ASN Kemenag.
Pulau Matan berada di wilayah gugusan Kepulauan Salawati, Kabupaten Raja Ampat menawarkan keunikan alamnya maka kesempatan tersebu menjadi moment terindah dimanfaatkan untuk merayakan Ulang Tahun dua pegawai Kemenag Kota Sorong. (Laurent R).

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini