Theophilus Yaam, S.Sos: Berjuang Membangun Obyek Wisata Maybrat, Menarik Wisatawan

10

MAYBRAT, Monitorpapua.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Maybrat Theophilus Yaam, S.Sos., terus berjuang membangun fasilitas umum di Kabupaten Maybrat.

Kepala Dinas PU Maybrat, Theophilus Yaam terus memperhatikan pembangunan infrastruktur ruas jalan di berbagai Spot Obyek Wisata yang ada di Kabupaten Maybrat seperti Danau Ayamaru, Danau Uter di Distrik Aitinyo dan lainnya, guna menarik wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung untuk menikmati keindahan alam di Kabupaten Maybrat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum lebih lanjut menyampaikan awalnya Spot Obyek Wisata di Kabupaten Maybrat sangat ramai dikunjungi Wisatawan Lokal maupun masyarakat dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Papua Barat Daya. Namun seiring berjalannya waktu dengan adanya isu keamanan sehingga Spot Obyek Wisata di Kabupaten Maybrat drastis menurun.

Theophilus Yaam mengajak masyarakat dan Wisatawan dari luar Kabupaten Maybrat bisa datang kembali untuk mengunjungi Spot Obyek Wisata di sini. Sebab dari sisi akses infrastruktur jalan, kami dari pihak Dinas PU Kabupaten Maybrat sudah menyediakan fasilitas infrastruktur yang memadai, guna memudahkan masyarakat atau Wisatawan mengunjungi Spot Obyek Wisata yang ada di Kabupaten yang kita cintai bersama.

Kepala Dinas PU Kabupaten Maybrat Theophilus Yaam, S.Sos menambahkan akses ruas jalan strategis nasional antara Kabupaten Maybrat dan Kabupaten Bintuni diharapkan secepatnya bisa terbuka.

“Kami dari pihak Dinas PU Kabupaten Maybrat sudah pernah diskusikan tetapi pada November tahun lalu Provinsi Papua Barat Daya telah hadir maka didahulukan proses penyerahan aset dari Provinsi Papua Barat ke Provinsi Papua Barat Daya sehingga kita bisa review dan membuka komunikasi kembali antara Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya dan Kementerian PUPR,” ucap Theophilus Yaam, S.Sos.(Stevi Fun, Ren)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini