PPPK Kemenag Kota Sorong Ikuti Orientasi 

71

SORONG, Monitorpapua.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sorong, Rofiul Amri, S.PdI.,M.PdI. dan Kepala TU Agustinus T. Kombubuhi, SH mendampingi 14 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Kota Sorong, menghadiri rangkaian acara pembukaan Orientasi PPPK Tahun 2023 secara nasional yang dibuka Menteri Agama RI, dan dihadiri 19.012 orang pegawai dengan perjanjian kerja (PPPK) seluruh Indonesia. PPPK Kota Sorong mengikuti kegiatan secara daring di Aula FKUB Kementerian Agama Kota Sorong, Rabu (13/9).

Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas membuka secara resmi kegiatan Orientasi PPPK dihadiri 19.012 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di seluruh Indonesia secara daring.

Dalam sambutan Menteri Agama memberikan apresiasi dukungan serta ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai  honorer yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara RI, kini menjadi PPPK.

“Berterima kasihlah kepada Allah SWT dan kepada kedua orang tua anda sekalian, dan kepada Presiden RI Joko Widodo, jangan pernah berharap kaya, karena menjadi PPPK adalah mengabdi. Jaga integritas dalam pengabdian, wujudkan integritas tersebut dalam diri saudara-saudara sekalian,” ucap Menteri Agama.

Menteri Agama sempat berbincang-bincang dengan perwakilan  dari beberapa wilayah Kemenag Indonesia untuk mengetahui kesiapsediaan menjadi abdi negara dan  Orientasi.

Untuk orientasi PPPK Kementerian Agama Kota Sorong, Papua Barat, akan berlangsung 18-22 September 2023 bertempat di Aimas Hotel. (Ren, Soter)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini