Tim Buser Polres Teluk Bintuni Bekuk 3 Residivis

0
226
- Iklan Berita 1 -

Monitorpapua.com,Teluk Bintuni – Prestasi Tim Buser Polres Teluk Bintuni patut mendapat apresiasi dan penghargaan. Betapa tidak, Tim Buser yang dipimpin Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Polisi Alexander Putra, ‘dini hari, melakukan penangkapan terhadap 3 orang residivis kasus pencurian di tiga lokasi berbeda.

Menurut data, ketiga tersangka itu merupakan residivis kasus pencurian di Manokwari, Papua Barat. Diduga ketiga tersangka masuk ke Teluk Bintuni karena terdesak dan merasa tidak nyaman akibat terus dikejar pihak Kepolisian Resort Manokwari.

Wakapolres Teluk Bintuni, Komisaris Polisi, Jupri Tampubolon, kepada awak media membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan Tim Buser. “Iya benar.! Kasat Reskrim  langsung memimpin dan sudah dilaporkan, namun hingga saat ini dirinya belum menerima informasi secara lengkap” kata Wakapolres Jupri.

Sesuai data, Tim Buser melakukan pengejaran residivis pada Senin (9/4) minggu kemarin. Ia menambahkan, ketiga pelaku yang diamankan berinisial, MY, KS dan WS.

Sejumlah barang yang tirut diamankan Polri yakni 1 unit Hp samsung model GT 56810, 1 unit Hp samsung lipat, 1 unit Hp Vivo,1 unit Hp Nokia serta beberapa barang bukti lainnya.

Saat ini ketiga pelaku  sudah diamankan di Mapolres Teluk Bintuni untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Demikian kata Wakapolres Teluk Bintuni. (Stevi Fun/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.