Turnamen Futsal Reuni Akbar Dies Natalis Universitas Victory

0
198
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Turnamen Futsal meriahkan reuni akbar Dies Natalis Universitas Victory (Univic) Sorong, Papua Barat. Pembukaan turnamen Futsal telah dilaksanakan pada Selasa 11 Mei 2022
bertempat di Gedung Olahraga (Gor) Kota Sorong.

Ketua Panitia Priska Rahangiar, S. Ak., mengatakan turnamen fulsal ini untuk menyatukan Alumni Akademi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Universitas Victory Sorong mulai dari angkatan tahun 1991 sampai angkatan tahun 2021,” kata Priska yang telah menyandang gelar Sarjana Akuntansi di Univic.

Menurut Priska memeriahkan Dies Natalis Kampus Universitas Victory Sorong ke 14 merupakan moment penting untuk menyatukan semua alumnus Univic Sorong. Pasalnya, sejak berdirinya Kampus Univic, tentu berawal dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi. “Kini, semua alumni telah bekerja di seantero negeri ini,” ucapnya lagi.

Jadi, kata Priska, yang ikut serta dalam pelaksanaan turnamen ini adalah Alumni Akademi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Universitas Victory Sorong serta Civitas Akademika Universitas Victory Sorong.

Kegiatan dibuka Wakil Rektor III, Amatus Turot S. Hut., M. Si., dalam sambutan mengatakan dengan adanya kegiatan Reuni Akbar ini dapat menyatukan seluruh Alumni dan Civitas Akademi serta dapat memberi semangat persaudaraan antara sesama alumni di Kota Sorong.

“Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di masa Universitas Sorong berjalan, semoga selalu terjalin tali silahturahmi kekeluargaan antara alumni yang satu dan yang lain,” kata Warek III.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri Ketua Yayasan Universitas Victory Sorong, Sekretaris Dinas kepemudaan dan olahraga kota Sorong, Dandim, dan perwakilan dari Polres Sorong Kota. (Jo Gual/Ren)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.