Uskup Agung Merauke Tolak People Power dan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

0
172
- Iklan Berita 1 -

MERAUKE, Monitorpapua.com – Uskup Agung Merauke Mgr. Nicolaus Adi Saputra, MSC, menolak gerakan people power dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing tetap kondusif.

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke yang telah melaksanakan pemilu 2019 Pileg dan Pilpres dalam keadaan aman dan kundusif serta terimakasih juga kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu serta Aparat Keamanan TNI-Polri.

Kemudian kita ketahui bahwa pengumuman resmi dari KPU akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2019, mari kita tunggu keputusan dari KPU dengan hati tenang, dengan pikiran yang tentram dan hati yang damai. Untuk itu kepada masyarakat untuk tidak ikut dalam gerakan people power serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang hanya ingin memecah belah bangsa.

Jauhkanlah langkah-langkah yang tidak sesuai dengan konstitusi kita. Mari kita jaga kehormatan bangsa dengan menerima siapa yang akan diumumkan oleh KPU sebagai pemenang pilpres 2019 dan yang kalah.

Kita harus menjaga kedamaian dan persatuan bangsa ini. Siapapun yang akan ditetapkan KPU RI sebagai pemenang pemilu maka itulah suara rakyat bangsa Indonesia yang harus kita hormati bersama. Mari kita junjung tinggi hasil pilpres dan pileg 2019 ini dengan hati penuh keimanan dan hati penuh syukur.

Yang Mulia, Mgr. Nicolaus Adi Saputra, MSC, selaku Uskup Agung Merauke mendukung dan memberikan apresiasi kepada kinerja KPU RI dalam pelaksanaan pemilu serentak lalu. Kita ingin agar bangsa kita tetap bersatu dan damai, oleh sebab itu mari kita berikan dukungan kepada KPU agar bisa bekerja maksimal. (Ren/Arifin/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.