Wakapolres Mimika Berhasil Rebut Piala Bergilir Turnamen Golf Kapolda Cup

0
61
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 pukul 07.30 Wit bertempat di Rimba Golf Kuala Kencana Kabupaten Timika telah dilaksanakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, yang mana Polres Mimika menggelar Turnamen Golf yang memperebutkan piala bergilir Kapolda Cup. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf Albert Rodja.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal SE, MM., bersama para atlet Golf yang ada di Papua.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kapolda Papua ini mempertandingkan tiga kelas yakni, Division A, Division B, dan Skill Prizes. Serta memperebutkan best gross overall, best net overall, dan piala bergilir Kapolda Cup.

Untuk Best Net Overall diraih oleh Hasyim Hutabarat, sementara untuk Best Gross Overall dan piala bergilir Kapolda Cup diraih oleh I Nyoman Punia S.Sos yang merupakan Wakapolres Mimika.

Kapolda Papua, Irjen Pol Rudolf Rodja mengatakan turnamen golf ini masih merupakan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke 73. Polda Papua dan jajarannya sudah banyak melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial maupun internal, baik olahraga dan seni.

Ini juga merupakan kegiatan terakhir dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, dan diharapkan akan terus berlanjut, sehingga bisa meningkatkan silaturahmi antar para Stake Holder melalui event olahraga yang di selenggarakan oleh Polres Mimika.

Selain itu, untuk mendapat hasil yang baik dalam mengikuti event, maka perlunya mengikuti turnamen dari luar dan lokal.  Saya selaku Kapolda Papua dan pecinta olahraga berharap kebesaran jiwa dari pengemban fungsi, seperti PB PON. Yang harus betul-betul orientasinya adalah merujuk kepada prestasi yang akan membawa nama baik Papua.

Namun saya tidak melihat adanya atlit PON asal Papua. Karenanya, saya berharap adanya latihan yang dilakukan sehingga kita bisa mendapatkan medali emas seperti apa yang telah kita impikan bersama. (Arif P/Penmas PP/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.