Walikota Sorong Resmikan Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, MM,

0
87
- Iklan Berita 1 -

SORONG KOTA, Monitorpapua.com – Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, meresmikan Gedung Drs. Ec. L. Jitmau, M.M dihadiri Wakil Walikota Sorong dr. Hj. Pahimah Iskandar, Danpasmar 3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman. SE, M.I.Pol, M.M., Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan,S.Ik, MH, Pasi Bintahwil Korem 181/PVT Mayor (K) Cpm Salomina N., Sekretaris Daerah Kota Sorong Drs.Yakob M Karet.,M.Si., Ketua DPRD Kota Sorong Pertonela Kambuaya, S. Pd, .M.Pd, Kepala Dinas PU Kota Sorong Jaipin Sinaga S.T MM dan Manager PT. Panca Duta Karya Abadi Eddy Soeharto bertempat di Kantor WaliKota Sorong, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Kamis 25 Februari 2021 Pukul 10.40 WIT

Peresmian Gedung Drs. Ec.L. Jitmau, M.M oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, diawali dengan penandatangan prasasti serta dilanjutkan penguntingan pita oleh Wakil Walikota Sorong dr. Hj. Pahimah Iskandar.

Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, dalam sambutannya mengatakan pembangunan gedung ini adalah untuk membangun Kota Sorong, semua yang ada di Kota Sorong adalah milik kita bersama dan gunakan dengan baik. Khususnya kepada anak-anak Papua kalau mau jadi Pemimpin silahkan dan jadikan negeri ini maju.

Perlu kita ketahui APBD yang paling kecil di Indonesia adalah Kota Sorong dan harus digunakan secara baik dan kita bangun negeri ini dari matahari terbit sampai dengan matahari tenggelam. Mulai hari ini jaga Aset ini dengan baik dan saya tinggalkan untuk anak cucu kita semua. Masyarakat sehat Negara Kuat, Negara ini milik kita semua dan mari kita jaga bersama dan mari kita bangun negeri kita ini, jadi saya minta kepada anak-anak Papua jaga apa yang sudah kita bangun dan rawatlah dengan baik, mari kita bangun Kota Sorong secara bersama bergadengtangan dan buat bagus, serta jaga keamanan kita bersama karena keamanan bukan milik TNI dan Polri saja tapi milik kita bersama untuk menjaga keamanan di tempat kita masing-masing. (*/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.