10 Milyar Rupiah Anggaran Festival Morotai 2019

0
70
- Iklan Berita 1 -

MOROTAI, Monitorpapua.com – Bupati Kabupaten Pulau Morotai Benny Laos, optimis dengan persiapan mensukseskan even nasional dari Kemenpar RI, yakni Festival Morotai, yang telah Lounching di Landmark Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (13/7).

Saat ini kata Benny, infrastruktur  pendukung maupun infrastruktur pariwisata Morotai sementara dibangun menggunakan anggaran APBN. “Proses pembangunan saat ini sementara jalan dan akan berkesinambungan setiap tahun,” terang Benny.

Menurut Bupati, pembangunan infrastruktur pariwisata Morotai pemerintah pusat siapkan anggaran kurang lebih 1 triliun, sementara jalan dan terus berlanjut ke tahun berikutnya.

Sementara sukseskan festival Morotai tambah Benny, Pemkab Morotai siapkan anggaran 10 milyar untuk persiapan semua sampai akhir tahun pelaksanaan festival. Sedangkan promosi internasionalnya ditangani langsung pemerintah pusat

Benny, berharap dengan tema “land of stories” maka masyarakat bisa yang menjadi pemeran utama, pemerintah hanya menyiapkan fasilitas.

“Jadi seluruh desa di Morotai turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan even festival Morotai dengan berbagai jenis perlombaan yang ditampilkan nanti, target  mendapat rekor muri dan memberi dampak positif bagi daerah terutama dapat mendatangkan investasi di Pulau Morotai. (OJE/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.