Altit SMK Ambasador Morotai Raih Juara Atletik Seleksi 02SN Tingkat Maluku utara

0
50
- Iklan Berita 1 -

MOROTAI, Monitorpapua.com –  SMK Ambasador Pulau Morotai mengutus siswa Rolin Laba yang mengikuti seleksi atletik lomba Olimpiade olahraga tingkat SMK Nasional (02SN) Provinsi Maluku Utara, meraih keberhasilan juara 2 Atletik dengan meraih 1 buah medali emas dan 3 buah medali perunggu.

Roger Moore yang merupakan Pendamping (Pelatih) utusan SMK Ambasador Pulau Morotai, mengatakan seleksi 02SN tingkat nasional provinsi Maluku Utara sangat selektif namun pihaknya sangat bersyukur karena atletik utusan SMK Ambasador Morotai merebut Medali Emas pada Lari 800 meter. Sedangkan Lari 100 meter, Lompat Jauh dan Lempar Lembing mendapat Medali Perunggu, jadi SMK Ambasador Morotai berhasil meraih 1 Medali Emas dan 3 Medali Perunggu.

Roger menambahkan, sebagai pelatih pihak sangat bersyukur sebab Atlet kami dari cabang atletik SMK Ambasador Morotai meraih yang terbaik. “Harapan kami untuk Kabupaten Pulau Morotai ke depan dapat melakukan lomba-lomba atletik tingkat kabupaten SMA dan SMK supaya dapat menciptakan generasi berprestasi cabang olahraga atletik dan cabang olahraga lainnya,” ujar Roger

Rolin Laba, Atlet utusan SMK Ambasador Morotai juga mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan karena bisa mengikuti seleksi O2SN tingkat Nasional se-Provinsi Maluku Utara, walaupun belum menjadi yang terbaik tetapi dirinya bisa meraih hasil yang maksimal dengan 1 nedali emas dan 3 medali perunggu.

“Saya terus berjuang dan berlatih lebih maksimal lagi karena memang latihan yang saya lakukan kemarin, itu sangat singkat, latihan yang saya lakukan hanya seminggu saja. Saya optimis tahun depan pasti SMK Ambasador Morotai dapat mewakili Provinsi Maluku Utara di O2SN Tingkat Nasional. tegasnya (Oje/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.