Biddokkes Polda Papua Periksa Kesehatan Anggota Polres Waropen

0
36
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Biddokkes Polda Papua memeriksa kesehatan Anggota Polri Polres Waropen  secara berkala, Sabtu (15/6) pukul 10.00 Wit bertempat di Aula Kerja bersama Polres Waropen.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Waropen Kompol Rudolof Yabansabra, S.H.,M.H., Kabag Sumda Kompol Abdul Kadir, Ketua Tim Rikkes AKP. Edi Priyanto, A.MK, Kabag Ren AKP. Jusuf Tapilatu, S.Sos., Para Perwira dan Anggota Polres Waropen.

Ketua Tim Rikkes AKP. Edi Priyanto, A.MK mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala di Polres Waropen ini bertujuan memelihara kesehatan dan juga sebagai deteksi dini kesehatan anggota Polri juga untuk mengetahui status kesehatan dari setiap personil yang ada di Polres Waropen.

Dan untuk Perwira, Rikkes berkala ini juga sebagai acuan rekam jejak dalam jabatan dan juga untuk jenjang pendidikan, baik bersifat pengembangan, maupun promosi. Rikkes ini juga dilakukan untuk mengetahui anggota Polri yang menderita sakit menahun, untuk dapat dilakukan penanganan dan tindakan lanjutan lainnya.

Kami juga sekaligus meninjau rencana pembentukkan Poliklinik Polres Waropen. Untuk bangunan sudah disiapkan dan lokasinya strategis dalam pelayanan kesehatan bagi anggota dan keluarga serta masyarakat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan di Polres Waropen meliputi Tensi, EKG, Treadmill, Gigi, darah dan Urin.  Kegiatan ini penting dilakukan karena kesehatan merupakan modal utama personel Polri untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Arifin P/Ren/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.