Bupati Abock Busup Terus Membangun Kabupaten Yahukimo, Siap Hadapi Pilkada 2020

0
50
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua com – Bupati Yahukimo Abock Busup sangat antusias dan terbuka menerima kehadiran wartawan. Betapa tidak, Bupati Yahukimo selama ini menyampaikan informasi membangun Kabupaten Yahukimo informasi kepada seluruh rakyat secara baik, benar dan valid tentang kemajuan pembangunan Kabupaten Yahukimo di Provinsi Papua. Maka dirinya tidak ragu dengan kedatangan wartawan untuk membantunya memberitakan informasi yang benar.

Tentu kata Bupati agar dapat diketahui rakyat dan seluruh bangsa Indonesia khususnya masyarakat Yahukimo. Maka setiap kesempatan bertemu wartawan, Bupati Yahukimo membuka diri. Kini sejumlah media media Online di antaranya Kepala Biro Monitorpapua dan wartawan Media Tifa Cendrawasih berkesempatan bersilahturahmi dengan Bupati di Hotel Aston Jayapura, Provinsi Papua, Jumat, (11/09).

Bupati Yahukimo Abock Busup terlihat antusias berbincang-bincang dengan wartawan sekaligus membicarakan kemajuan Pembangunan di Kabupaten Yahukimo sesuai visi-misinya membangun Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam di Yahukimo yang kini telah mengalami kemajuan di semua sektor kehidupan masyarakat. Maka, Bupati Yahukimo sedang mempersiapan diri maju lagi dalam pemilihan Kepala Daerah sesuai aturan Perundang-undangan di NKRI.

Selain bersilaturahmi, Bupati Yahukimo juga berdialog dengan wartawan tentang berbagai persiapan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Yahukimo.

Kesempatan itu, Bupati Yahukimo Abock Busup menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Yahukimo agar bersehati, bersatu menghadapi pilkada tahun 2020 ini. “Mari masyarakat Yahukimo, kita tetap bersatu, cerdas, menghindari konflik mulai pada tahapan sampai pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Yahukimo Tahun 2020, Tuhan pasti menolong kita semya,” ujar Bupati.

“Saya juga berharap agar masyarakat bisa memahami serta menyaring segala isu miring atau berita hoax yang beredar terkait persiapan Pilkada 2020 di Kabupaten Yahukimo, sehingga kita bersama-sama mampu menciptakan situasi Politik yang positif dan bersih, guna mewujudkan suasana aman dan damai di tengah kehidupan masyarakat,” harap Bupati Yahukimo.

Mengakhiri pembicaraan, Bupati mengatakan jika seluruh rakyat Yahukimo mampu mengsukseskan pemilihan kepala daerah yang aman dan damai, tentunya hal ini sangat berguna untuk masa depan pembangunan yang ada di Kabupaten Yahukimo pada masa sekarang dan akan datang deminkesejahteraan rakyat Yahukimo,” kata Bupati Abock Busup. (Stefi/Ren/MP).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.