Bupati DR. Johnny Kamuru, SH.M.Si., Akhiri Jabatannya

148

SORONG, Monitorpapua.com – Serah Terima Jabatan Bupati dan wakil Bupati Sorong, Dr. Jhonny Kamuru ,SH.M.Si.- Wakil Bupati Sorong Suka Harjono S,Sos, M.Si. kepada pejabat baru karateker Pjs, Yan Piet Moso S,Sos., M.M., di Gedung ACC, kabupaten Sorong, Jumat (26/8),

Masa jabatan Bupati 2017-2022, telah berakhir. Serahterima jabatan Bupati dihadiri seluruh forkopimda dan para tokoh agama dan tokoh adat dan kepala LMA Malamoi Kapolres Sorong AKBP. Iwan P. Manurung, Dandim 1802 Sorong Letkol INF Tody Imansyah.

Dr. Jhonny Kamuru akhir masa jabatannya sebagai Bupati mengajak seluruh masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kabupaten Sorong untuk bersama-sama mendukung pejabat baru bupati Sorong, Yan Piet Moso.

Kesempatan itu Pejabat baru karateker Bupati Sorong, Yan Piet Moso S.Sos., M.M., menyatakan siap menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Sorong. “Saya mengucapkan terimakasih, Senin seluruh pimpinan OPD dan ASN harus Apel. Saya akan mengcek seluruh ASN, terutama di dinas kesehatan selama masa pandemi covid 19.

Yan Piet Moso S,Sos., M.M., berterima kasih kepada masyarakat Sorong karena mereka siap membantu roda di pemerintahan kabupaten Sorong dan kepada seluruh tokoh agama dan kepala adat suku MOI dan elemen OPD dan ASN,” kata Yan Piet Moso, S.Sos., M.M. (J.Girsang/Stevi/Melvin Gurning)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini