Bupati Merauke Himbau Tidak Lakukan Pengarahan Massa Menunggu Putusan KPU

0
70
Bupati Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze, SE. M.Si
- Iklan Berita 1 -

MERAUKE, Monitorpapua.com – Bupati Kabupaten Merauke Frederikus Gebze, SE. M.Si., menghimbau kepada seluruh rakyat Merauke untuk tidak melakukan pengerahan massa dan tetap menunggu hasil keputusan dari KPU, Jumat (17/5)

Bupati sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat serta KPU, bawaslu, dan TNI-polri yang telah melaksanakan pesta demokrasi Pileg dan pilpres 2019 dengan baik dan dalam kondisi aman, lancar, tertib dan kondusif.

Kemudian mari kita semua menyikapi dan menerima hasil keputusan ini dengan baik walaupun masih terdapat kekurangan. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengikuti atau tidak terhasut serta terpengaruh terhadap gerakan-gerakan yang ingin mengerahkan seluruh masyarakat (People Power).

Saya sangat melarang kepada masyarakat yang akan melakukan gerakan-gerakan pengumpulan masa  yang berlebihan dan tidak sesuai dengan tatacara yang kita inginkan, saya sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar segera mematuhi, mengerti, dan mengikuti apa yang menjadi arahan pemerintah TNI dan Polri.

Bupati Kabupaten Merauke Frederikus Gebze, SE. M.Si., berharap agar semoga negara dan bangsa ini kita lakukan dengan cara-cara yang damai, beretika sesuai dengan adat ketimuran yang kita miliki. Mari kita bersama-sama menjaga negara yang kita cintai ini. (Arifin/Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.