Danrem 181/ PVT Tatap Muka Bersama Insan Pers di Makorem

0
170
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Komandan Korem (Danrem)181 Praja Vira Tama, Brigjend TNI Indra Heri, SE mengadakan kegiatan tatap muka dengan para insan pers di Aula Makorem Sorong Papua Barat, Rabu (6/1) .

Danrem Brigjend TNI Indra Heri dalam agenda silahturahmi mengajak seluruh insan pers untuk mematuhi protokoler kesehatan demi memutuskan penyebaran covid 19.

Danrem dalam sambutannya mengatakan tujuan diselenggarakannya tatap muka sebagai wahana silaturahmi bersama Insan Pers sekaligus menjalin hubungan emosional yang erat antara Korem 181/PVT dengan Insan Pers dalam penguatan citra TNI AD, melalui pemberitaan yang positif guna terciptanya keseimbangan berita yang cepat, tepat, akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir juga para tamu dan Petinggi TNI, perwira menengah Kol.Arh Donny Indiawan S.lP., Kasi Intel Korem 181/PVT dan kasi Ren Kol.Arm Teguh Tri Prihanto S.Sos., MM., juga Kapenrem 181/PVT Mayor. Inf.Puguh Prandono SH dan Kepala Staf Korem 181/PVT Kol.Inf. Wayan Sandi Susila SE., M.Si

Selain itu, agenda lain diselenggarakan bertujuan menjalin hubungan erat Korem dengan Insan Pers untuk pemberitaan dan informasi akurat dan tepat yang baik buat masyarakat atau publik sesuai kode etik Jurnalistik.

Kesempatan itu, Danrem mengatakan TNI dan Pemerintah Daerah menjalin kerjasama terkait penerimaan Caba PK Otsus OAP tahun 2020 untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Papua Barat dan membantu Pemda untuk mengurangi angka pengangguran dengan sumber anggaran otonomi khusus di Papua Barat.

“Alhamdulillah disetujui oleh Mentri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI Andika Perkasa, beberapa waktu lalu,” terang Danrem.

Brigjend TNI Indra Heri lebih lanjut mengatakan penerimaan 1000 prajurit TNI AD Caba PK OAP Otsus di Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2020 terdiri dari 960 pria dan 40 wanita prajurit TNI AD dari 13 kabupaten/ kota di Papua Barat di didik di Rindam dan 40 orang caba PK TNI AD OAP wanita pendidikan di Bandung. (J.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.