Direktorat Binmas Polda Papua Ibadah di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Kampung Puay

0
80
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Direktorat Binmas Polda Papua beribadah bersama di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Kampung Puay, Provinsi Papua, Sabtu, 18 Mei 2019, bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Puay Jln. Yoka Puay Kampung Puay Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh, SE. MM, AKBP D. Rumaropen, Kompol D. Komboy, Kompol Bernard, Ketua Jemaat Gereja Harapan Renold Abraham Wali, Pdt. Lukas Pandori serta jemaat Gereja Masehi Advent kurang lebih 50 orang.

Setelah pelaksanaan ibadah yang dipimpin Pdt. Lukas Pandori dilanjutkan dengan sambutan Dir Binmas Polda Papua.

Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh, SE. MM dengan penuh kasih menggendong seorang anak

Mari kita untuk bersama mengikuti Firman Tuhan dengan melakukan kegiatan sehari hari bertindak dengan baik kepada siapapun.

Mewujudkan keluarga yang harmonis perlu adanya pemahaman di dalam lingkup keluarga berkomunikasi yang baik di dalam keluarga.

Untuk menjadi pribadi yang baik di dalam keluarga maupun lingkungan harus bersikap yang baik, sekarang sudah beredar di masyarakat minuman keras oleh karenanya kita harus menghindari ini dan minuman tersebut merupakan pemicu terjadi kejahatan yang ada di kehidupan kita sehari-hari.

Saat ini banyak berkembang berita berita atau informasi tidak benar atau bohong atau biasa kita dengar dengan berita hoax. Sebagai manusia ber-Tuhan jangan mudah percaya dengan berita hoax, kita harus saring sebelum sharing, kita harus ketahui sumber dari berita yang berkembang.

Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh, SE. MM menyerahkan alat musik kepada ketua Jemaat

Kadang kita langsung percaya hal tersebut sehingga sering terjadi konflik antar kelompok yang dapat merugikan diri kita dan orang lain.

Dalam menjaga situasi kamtibmas kami mengharapkan kepada bapak pendeta untuk selalu memberikan pencerahan kepada seluruh jemaat dalam pelaksanaan ibadah, terutama generasi muda,

Kami dari Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri untuk mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat. Sehingga kami mengharapkan kerjasama semua pihak baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat itu sendiri.

Dilanjutkan dengan pemberian alat musik yang diterima langsung oleh Ketua Jemaat, semoga bermanfaat sebagai penunjang dalam pelayanan. (Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.