Federasi Pertambangan Energi KSBSI Salurkan Sembako di Distrik Seget

0
116
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kepedulian Pengurus dan Anggota Federasi Pertambangan dan Energi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (FPE-KSBSI) Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat terhadap masyarakat di Kabupaten Sorong, Distrik Seget dibuktikan FPE-KSBSI dalam
menghadapi pandemi Covid-19

Tim FPE-KSBSI membawa sembako ke Distrik Seget dan membagikannya kepada warga Seget diwujudkan dengan penuh perhatian memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Distrik Seget, Senin (8/6).

Musa I.Paitei, SE, Korwil KSBSI Papua Barat mendapat kesempatan menyampaikan sambutannya. “Saya selaku Korwil Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Papua Barat sangat mengapresiasi kepedulian teman-teman pengurus dan seluruh anggota FPE KSBSI Kabupaten Sorong dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Distrik Seget Kabupaten Sorong.

Demikian sambutan dari Musa I.Paitei, SE, Korwil KSBSI Papua Barat.”Atas nama keluarga besar KSBSI mulai dari tingkat pusat dan daerah sampai ke tingkat perusahaan, kami menyampaikan terima kasih atas kerja samanya dan selamat menikmati sembako yang kami bagikan,” ujar Musa I.Paitei.SE diakhir sambutannya.

“Selaku kepala distrik, saya sangat menghargai kepedulian teman-teman serikat buruh yang bekerja pada sektor minyak dan gas pada wilayah kami karena memiliki kepedulian untuk membantu masyarakat yang ada di distrik Seget melalui pembagian sembako,”ucap Marthen M. Pangala.S.Sos.M.Si sambutan Kepala Distrik Seget Kabupaten Sorong.

Kepala Distrik Seget dalam.sambutannya mengatakan dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa merasakan bahwa Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia sangat peduli terhadap masyarakat yang berdomisili di Distrik Seget Kabupaten Sorong akibat dampak pandemi covid-19.

“Saya atas nama Kepala Distrik, seluruh Kepala Kampung dan semua masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih. Apa yg teman-teman lakukan, kami tidak dapat membalasnya, biarlah Tuhan yang akan membalasnya,” ucap Kepala Distrik Seget Marthen M. Pangala.S.Sos.M.Si pada akhir sambutannya

Usai sambutan dari Kepala Distrik Seget, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis dari Korwil KSBSI Papua Barat, Musa I. Paitei. SE kepada Kepala Distrik Seget, Marthen.M. Pangala S.Sos., M.Si., disaksikan semua kepala Kampung dan masyarakat yang hadir. (Nico Rahayaan/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.