Gabriel Asem, Calon Gubernur Papua Barat Daya Pertama Mendaftar Partai Hanura

58

Sorong-PBD, Monitorpapua.com – Gabriel Asem, figur pemimpin yang berkarisma, mantan Bupati Kabupaten Tambrauw dua periode adalah, orang pertama yang mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya (PBD).

Pendaftaran dilakukan Gabriel Asem bersama para pendukung menuju ke Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Papua Barat Daya, Rabu (17/4/2024).

Kedatangan Gabriel Asem bersama rombongan langsung diterima Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua Barat Daya, Charles AM Imbiri bersama  Panitia Penjaringan Bakal Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Provinsi Papua Barat Daya pada Pilkada bulan November 2024.

Di sekretariat partai Hanura, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua Barat Daya, Charles AM Imbir mengatakan Gabriel Asem menjadi orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon Gubernur ke DPD Partai Hanura Provinsi Papua Barat Daya.

“Di antara  lima calon gubernur yang telah datang mengambil formulir, baru Pak Gabriel Asem yang mendaftarkan diri hari ini, ” kata Charles Imbir.

Gabriel Assem adalah calon pemimpin masa depan Bangsa Indonesia khususnya pemimpin terbaik di Provinsi Papua Barat Daya.

“Terbukti, dirinya telah membangun Kabupaten Tambrauw menjadi sebuah kota yang diidamkan oleh masyarakat Tambrauw dan semua orang yang berkunjung ke Tambrauw,” ujar sejumlah tokoh masyarakat yang mengantar Gabriel Asem menuju Sekretariat Partai Hanura. (Ren, Stevi)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini