Kantor Kementerian Agama di Keroom Ajak Umat Beragama Jaga Situasi Kamtibmas

0
23
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Karel F. Mambay
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Karel F. Mambay mengajak warga khususnya umat beragama yang ada di Kabupaten Keerom untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, Sabtu (1/6), Pukul 08.00 Wit.

Karel F. Mambay mengatakam dalam bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi dan menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, pihaknya mengajak warga khususnya yang berada di Kabupaten Keerom untuk tetap menjaga kerukunan, keharmonisan antar sesama umat beragama.

“Mari kita semua dengan hati yang damai, rukun dan kasih kita saling menyapa satu dengan yang lain serta saling memaafkan,” ungkapnya

“Momen ini kita manfaatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai. Dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai kita sebagai umat beragama dapat melakukan ibadah sesuai dengan kepercayaannya dan ajaran agamanya masing-masing dengan aman dan nyaman,” katanya.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh umat beragama di Kabupaten Keerom yang telah berperan aktif dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan pileg dan pilpres tahun 2019 dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman. Selain itu, pasca pengumuman hasil rekapitulasi KPU pada tanggal 22 Mei 2019 dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas,” terangnya

“Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dengan saling menjaga kerukunan antar umat beragama demi kesejahteraan kita bersama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di tanah air yang kita cintai ini,” ajak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Keroom. (Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.