Kapolda Papua Barat di Puncak Kobrey Pegunungan Arfak

34

PEGAF, Monitorpapua.com – Bertempat di Puncak Kobrey, 05/11, Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Irjen Pol Daniel T Monang Silitonga SH., MA., memimpin upacara memperingati Hari Pahlawan yang ke 77 dirangkaikan dengan pembacaan Ikrar Merah Putih dan pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 10 M, serta dipancangnya 77 bendera.

Dalam amanatnya antara lain Kapolda mengatakan perjuangan pahlawan yang telah mendahului kita sangatlah besar jasanya.

“Kita bisa berada di sini saat ini merupakan jasa dari para pahlawan yang telah mendahului kita, sangat besar jasa mereka, bukan hanya harta benda yang dipertaruhkan, melainkan nyawa yang menjadi taruhannya,” kata Kapolda.

“Tugas dari generasi Papua Barat yang ada saat ini adalah berjuang untuk memajukan Papua Barat dari keterbelakangan di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya agar ke depan bisa lebih baik,” tutur Kapolda.

Beliau juga mengajak generasi muda yang ada untuk lebih cinta tanah air.
“Sebagai generasi muda hendaknya cinta kepada tanah air, cinta Indonesia, tuangkan ide, pikiran dan karya agar ke depan Papua Barat bisa lebih maju,” tutup Kapolda.

Turut hadir dan mendampingi Kapolda antara lain, Pejabat Utama Polda, Dandim 1812/Pegaf Letkol Inf Syafei, Kapolres Pegaf Kompol Isaac Koko Hosio S.IK, Komunitas FJ 4X4, Komunitas Motor Trail Manokwari Raya, Rombongan Touring Merah Putih, beserta tamu undangan lainnya.

Kegiatan diakhiri penyerahan hadiah kepada peserta Touring Merah Putih yang bertempat di Mapolsek Anggi. (*/Stevi Fun/Ren)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini