Kapolres Nabire : Tingkatkan Kekompakan Bersama TNI/Polri

0
86
- Iklan Berita 1 -

NABIRE, Monitorpapua.com – Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, S.Ik menghadiri Sosialisasi KPR Perumahan Graha Kelapa Dua dan Buka Puasa Bersama dengan Kelurga Besar Polres Nabire, TNI, PT. Graha Papua Mandiri dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Nabire, pukul 16.00 wit, bertempat di Mapolres Nabire, Jumat (31/5).

Agenda atau kegiatan tersebut, juga dihadiri  Dandim 1705/PN Letkol Inf. Jimmy T.P Sitinjak, Dan Denzipur 12/OHH Mayor CZI M. Fadil, Waka Polres Nabire Kompol Steyven Jonli Manopo, SIK, Danyon RK 753/AVT Mayor Inf. Arif Sutiono, SIP, Dan Sub Den POM Kapten CPM Budi Hartanto, Kepala Cabang Bank Mandiri Suseni Isarmnono, Direktur PT. Graha Papua Mandiri Yansen, Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasie serta Perwira dan Bintara TNI / Polri, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire Herliene Sonny Tampubolon beserta Pengurus, Anak-anak Yatim Pondok Pesantren Hidayatullah, dan tamu undangan.

Kapolres Nabire AKBP Sonny, dalam sambutan mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini guna menjalin silahturahmi yang baik.

Lebih lanjut Kata Kapolres, dalam paparan atau sosialisasi yang dilakukan oleh PT. Graha Papua Mandiri dan Bank Mandiri ini, bagi anggota yang belum memiliki perumahan atau ingin memiliki KPR dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Pada akhir sambutan Kapolres Nabire menghimbau tetap menjaga kekompakan TNI/Polri dan meningkatkan kerja sama yang baik.

Kesempatan itu Kepala Cabang Bank Mandiri menjelaskan tentanf KPR Perumahan Graha Kelapa Dua yang bertempat di  Kelurahan Kalibobo, Kabupaten Nabire.

“Rumah merupakan kebutuhan dasar manusia sebagai sandang dan pangan. KPR Perumahan Graha Kelapa Dua Memiliki rumah tidak memerlukan DP (uang muka),” ungkap Kepala Cabang Bank Mandiri.

Setelah dilaksanakan sosialisasi dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. (RED-MP/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.