Lembaga Dakwah Islam Indonesia Apresiasi KPU, Bawaslu dan TNI/POLRI

0
49
Ustadz Usholih, Lembaga Dakwah Islam Indonesia yang diwakili Ustadz Usholih
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Lembaga Dakwah Islam Indonesia yang diwakili Ustadz Usholih memberikan apresiasi tinggi kepada penyelenggara Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Minggu (12/5).

Apresiasi tinggi diberikan karena penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu telah bekerja secara profesional sehingga pelaksanaan  semua pentahapan berjalan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis.

Kesempatan itu, Ustadz Usholih mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat, atas kerja keras dan tekad untuk tetap membangun kerukukan sebagai anak bangsa. Mari kita berdoa serta mendukung dengan kepenuhan hati proses yang sedang berjalan.

Ketika nanti tiba waktunya KPU memberikan pengumanan secara resmi siapa presiden dan wakil presiden kita terpilih dan wakil-wakil rakyat yang akan duduk di DPR Kabupaten hingga pusat itulah saatnya kita menyatakan kemenangan seluruh bangsa.

Dari sisi keamanan, saya melihat sangat bagus, karena sudah direncanakan melalui sistem yang sangat ketat. Penyelenggaraan Pemilu kali ini sangat rumit, karena dilakukan serempak dan di waktu bersamaan. Tentu saya mengapresiasi, khususnya pihak keamanan baik itu TNI maupun Polri, yang dengan kesungguhannya menjaga kedaulatan demokrasi ini berjalan aman, tertib, jujur dan adil.

Mari kita jaga kesatuan dan persatuan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Jayapura ini kita semua tetap bersatu menjaga kemanan kota tercinta. (Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.