LSM Teras Kitorang Peduli Papua Jalin Kerjasama Pemerintah Kampung Klabot

0
31
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) “Teras Kitorang Peduli Papua” irianto M.Ali menyambut baik kehadiran Pemerintah Kampung Klabot Kabupaten Sorong dalam upaya melakukan kegiatan pelatihan jahit menjahit, pelatihan Komputer dan pelatihan pelapotan keuangan desa di Kantor LSM Teras Kitorang Peduli Papua kemarin.

Pembukaan Pelatihan itu dihadiri Kepala Bidang Pemerintah Kampung Dinas Pemberdayaan Kampung Kabupaten Sorong Kepala Kampung Klabot, Ketua BUMDES Klabot, Pengurus LSM Terasa Kitorang Peduli Papua, Ibu-Ibu PKK Kampung Klabot.

Irianto M.Ali dalam sambutannya mengatakan kegiatan pelatihan ini merupakan muatan kerja sama LSM dengan Pemerintah Kampung Klabot Kabupaten Sorong. “Pelatihan dipusatkan pada tiga bagian yaitu pelatihan jahit-menjahit, pelatihan komputer dan pelatihan pelaporan keuangan desa,” terang Irianto Ali

Ketua LSM itu mengimbau kepada peserta pelatihan untuk bersungguh sungguh mengikuti pelatihan ini. Pelatihan ini berlangsung selama 1 bulan yakni terhitung sejak 4 September 2020-4 Oktober 2020. “Kegiatan pelatihan ini menjadi dasar untuk kegiatan-kegiatan yang akan datang,”

Pemuatan sumberdaya manusia kampung akan menjadi konsentrasi pendamping LSM Teras Kitorang Peduli Papua. Dinas Pemberdayaan Kampung mengapresiasi kegiatan kerja sama Ini serta memdukung upaya LSM untuk meningkatkan ketrampilan masyarakat kampung. (Ren/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.