Keluarga Mahasiswa Katolik Unimuda Sorong Serahterima Pengurus Periode 2020-2022

0
99
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Keluarga Mahasiswa Katolik Unimuda Sorong Periode 2020-2022 telah melakukan serahterima pengurus periode 2018-2020 kepada pengurus baru 2020-2022, bertempat di aula St.Yohanes Paulus II Paroki St.Yohanes Pembaptis Klasaman kota Sorong, Kamis (10/9)

Serahterima Pengurus Keluarga Mahasiswa Katolik UNIMUDA periode 2018 –2020, Maria Polona Werang kepada pengurus baru periode 2020-2022 Desy Mate dalam perayaan Ekaristi Kudus yang dipimpin Pastor Moderator Pastor Izaak Bame, Pr.

Pastor Moderator dalam renungan mengingatkan pergantian pengurus menunjukkan bahwa Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong tetap eksis. Diharapkan serah terima Pengurus hari ini mengajak seluruh Keluarga Mahasiswa Katolik Unimuda untuk mengembangkan semangat muda sebagaimana yang ditegaskan oleh Rasul Paulus dan Tuhan Yesus sendiri.

Demikian ditegaskan Pastor Moderator dalam pesan khotbahnya. Karena Kasih berasal dan Bersumber dari Allah yang adalah “Sumber Kasih”, Pengetahuan menjadikan orang sombong, tetapi kasih itu membangun” ( Surat pertama Rasul Paulus kepada Jemaat di Korintus 8: 2) . “Artinya Paulus menegaskan bahwa kita miliki apa saja tapi tanpa dilandasi Kasih tidak akan membawa manfaat apa-apa dalam hidup kita terutama sebagai Mahasiswa yang adalah calon pemimpin Gereja dan Bangsa,” terang P .Izaak Bame.

Maka Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong sebagai wadah untuk menyiapkan diri untuk kemudian terapkan dalam hidup setelah selesai kuliah di situlah Kasih terus dikembangkan. Kesempatan itu juga ketua lama menyampaikan terima kasih atas kebersaman selama dua tahun dan pesan kepada pengurus yang baru agar melanjutkan KMK Unimuda lebih berkembang lagi.

Ketua terpilih menyatakan siap melanjutkan KMK UNIMUDA dengan pesan kerja sama diantara pengurus dan juga seluruh keluarga Mahasuswa Katolik UNIMUDA yang konkritnya pada bidang-bidang kerja. Seluruh rangkaian serah terima diakhiri dengan jamuan malam bersama (Ren/Maria P. Werang/MP).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.