Masyarakat Mappi Turun Jalan Santai Warnai Hari Bhayangkara ke 73

0
45
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Polres Mappi menggelar kegiatan Jalan santai bersama TNI dan Masyarakat Kabupaten Mappi dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, bertempat di halaman gedung Qaindauri Kepi, Sabtu (6/7) pukul 07.00 Wit,

Jalan Santai dengan jarak yang ditempuh sekitar 2 kilometer melintasi sejumlah kawasan simpang Pasar Kepi hingga memutar di Pratiwi dan kembali di halaman gedung, pusat lokasi kegiatan itu digelar. Berbagai acara dilakukan antara lain jalan santai. Berbagai hadiah dan door price diberikan kepada para pemenang dalam lomba-lomba. Selain itu dalam kemeriahan tersebut di ramaikan dengan senam bersama yang diikuti oleh warga yang hadir.

Kapolres Mappi AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.IK., M.I.K. mengatakan dalam memeriahkan  HUT Bhayangkara ke 73 sebagai puncaknya kita laksanakan upacara pada tanggal 10 Juli 2019 dan itu akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Jalan santai ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari  Bhayangkara ke 73. Jalan santai juga sebagai sarana meningkatkan sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI-Polri dan masyarakat.

Tingkat kepercayaan masyarakat sudah sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya sekitar 500 lebih peserta baik dari masyarakat maupun TNI-Polri, yang terlibat dalam kegiatan jalan santai.

Dalam acara tersebut Kapolres berharap melalui HUT Bhayangkara masyarakat dapat ikut merasakan kebahagian Polri dan bukan hanya sebatas kegiatan-kegiatan saja yang menunjukan sinergitas dan soliditas. Tetapi dalam cakupan yang lebih luas baik itu saat tugas maupun tidak, TNI-Polri hingga masyarakat tetap bersinergi dan solid. (Arif P/H.Purba/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.