Polres Merauke Tutup Turnamen PUBGM Mapolres Cup Seri 1 Ajak Generasi Milineal Lawan Hoax

0
54
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH didampingi Kasie Propam, Kanit SPKT dan Paur Humas menutup turnamen PUBG Mobille Kapolres Cup seri 1 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke–73, Sabtu, 6 Juli 2019 pukul 22.30 Wit, bertempat di Aula Mapolres Merauke.

Kegiatan dalam menyambut HUT; Bhayangkara ke -73 PUBG Turnamen Kapolres Cup Seri 1 diikuti sebanyak 40 tim/squad yang terdiri dari 160 orang, masing-masing tim berjumlah 4 orang. Dari data yang diperoleh pendaftar berasal dari Kota Merauke dengan Ketua Panitia Aipda Andre Msb, S.Kom dan Pelaksana Berti.

Kabag Sumda menutup kegiatan tersebut dan menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan kepada para juara. Adapun juara 1 dari Squad TPK Sagoe dengan Point 61, juara II dari Squad X Bigger dengan point 34, Juara III dari Squad Konoha Kage dengan point 32 dan Juara Most Kill oleh TPK Sagoe dengan kill 13.

Kabag Sumda mengucapkan terima kasih kepada kaum millinial yang sudah memeriahkan berbagai perlombaan dari pagi hingga malam hari ini, Selamat kepada yang juara, dan untuk yang belum mendapat juara harus lebih giat berlatih lagi, Keputusan Panitia dan juri tidak dapat diganggu gugat.

Kemudian Kabag Sumda Juga mengajak Generasi Millenial untuk Tanamkan jiwa Sportifitas dan lawan Berita Hoax, lakukan hal-hal yang positif dan jangan miras apalagi Narkoba.

Dihimbau para Generasi muda atau generasi Millenial dapat memahami media sosial atau game dengan bijak dan tidak memprovokasi atau menyebarkan berita hoax dalam bentuk narasi, foto dan video. (Arif P/Penmas/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.