Nasib Malang Pejalan Kaki Menimpah Anak-Anak Sekolah Solafide

0
179
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com –  Nasib malang menimpah pejalan kaki anak-anak sekolah. Betapa tidak, genangan air sepanjang jalan raya menuju yayasan Philea Kelurahan Klawuyuk membuat anak-anak sekolah TK Solafide Kasih Perumnas Kota Sorong basah dan kotor menuju sekolah.

Pantauan wartawan monitorpapua.com saat melintasi jalur itu sewaktu hujan, Rabu (24/7) sebagian anak sekolah basah dan tidak bisa mengikuti pembelajaran di.Sekolah belum ada perbaikan sedikitpun dari Pemerintah Kota Sorong. Apalagi musim hujan membuat anak-anak sekolah susah melewati akses jalan yang rusak berat, berlubang dan becek bercampur lumpur. “Kami hanya bisa berjalan kaki melewati jalur ini. Tidak ada jalur lain,” celetuk orangtua siswa.

Siswa-siswi TK Solafide Kasih Perumnas Kota Sorong berharap ada ada perhatian dari Pemerintah Kota Sorong. “Kalau hujan anak-anak sekolah tidak mampu melewatinya karena genangan air,” ujar Orangtua Siswa.

Media konfirmasi ke pihak sekolah TK Kasih yang terletak di Jalan Bandeng VII Perumnas Kota Sorong mengharapkan pihak Pemerintah Kota supaya jalan diperbaiki karena jalur ini menjadi akses utama kendaraan dan pejalan kaki serta anak-anak sekolah melintasinya.
(T.GIRSANG/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.