Paroki Santo Agustinus, Pangdam Kasuari Ajak Jaga Kerukunan dan Kebersamaan

0
182
- Iklan Berita 1 -

MANOKWARI, Monitorpapua.com – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., mengamanatkan jaga kerukunan dan kebersamaan

Demikian disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari, Gabriel Lema didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema saat mengikuti Misa syukur HUT Gereja Katolik Paroki Santo Agustinus Manokwari ke-85 di Manokwari Papua Barat, Senin (29/8).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan HUT Paroki Santo Agustinus tahun ini semua diamanahkan untuk selalu menjaga kerukunan, kebersamaaan, kasih sayang dalam rangka menggapai suatu kesempurnaan sejati, dengan saling mendukung, berbagi dan menyayangi.

“Secara pribadi dan keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari mengucapkan selamat HUT ke 85 Paroki Agustinus, semoga senantiasa diberkati Tuhan dan ke depan semakin dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya di Papua Barat,” ucap Pangdam.

Pastor Paroki Santo Agustinus Manokwari, Januarius Vaenbes, Pr., bersama umat Paroki mengusung tema “Menuju Gereja Sinodal, Persekutuan, Partisipasi Dan Misi”.

“Inilah cita-cita kita bersama sebagai umat Paroki, mari kita hayati dan kita bawa dalam kehidupan sebagai umat Paroki Santo Agustinus”.

“Mari kita jadikan hari ulang ulang tahun Paroki ini sebagai momentum memperkuat persaudaraan sehingga kita tetap bersatu hati,” ungkapnya.

Misa syukur dipimpin Uskup Keuskupan Manokwari-Sorong, Mgr. Hilarion Datus Lega, berlangsung sakral, lancar dan hikmat.

Ikut dalam Perayaan ini, Dandim 1801/Manokwari, Staf Ahli Gubernur Papua Barat, Bidang Ekonomi pembangunan, Sekda Kabupaten Manokwari dan seluruh umat Katolik Santo Agustinus yang ada di wilayah Manokwari. (J.Girsang/Soter R).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.