Perempuan dan Anak Miliki Kantor Dinas Baru di Kota Sorong

0
98
Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) yang terletak di Distrik Klaurung Kota Sorong
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Walikota Sorong Drs.Ec.Lambert Jitmau, MM Resmikan Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) yang terletak di Distrik Klaurung Kota Sorong, Jumat (14/6).

Walikota Sorong dalam acara peresmian Kantor DPPPA yang baru mengatakan akan meresmikan tujuh kantor distrik lagi secara bertahap. Di antaranya, distrik Malaimsimsa dan pasar rakyat Malawei, distrik Klademak, Distrik Victory dan distrik Klablim.

Acara peresmian Kantor DPPPA dihadiri pihak Kementrian RI, TNI-Polri, Pasmar 3, para Kepala OPD dan Penjabat Kota Sorong, Ketua DPRD Kota Sorong serta sejumlah anggota DPRD Kota Sorong. Hadir juga komisi I DPRD bagian pemerintahan kota Ir. Demanto Silalahi dan Sekda Kota Sorong Welly Tigtigweria.

Sekda Kota Sorong, Dra Welly Tigtigweria didaulat menggunting pita didampingi ketua DPRD dan disaksikan seluruh tamu undangan, tanda peresmian secara sah kantor tersebut.

Usai pemotongan tali pita dilanjutkan penanda tanganan dari pihak kontraktor PT.Viktor Menggala Jaya dan dilanjutkan penandatanganan oleh Walikota Sorong bahwa bangunan ini akan mulai beraktivitas dalam minggu ini.

Sambutan dari PLT DPPPA, Sepi Sangkek mengatakan pembangunan gedung memakan anggaran dari dana PAD dan OTSUS ditambah dari bantuan Pemerintah Kota Sorong.

Sepi Sangkek mengutarakan pembangunan dua lantai dan dilengkapi 12 ruangan dan pada lantai dua dibuat satu aula pertemuan. (T.Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.