Pergeseran Personil Polri ke Tambrauw

0
122
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S Ik melakukan pergeseran personil Polri ke Kabupaten Tambrauw, dalam rangka pemilihan kepala kampung (Pilkakam) di Mapolres Aimas, Kamis (23/9).

Kesempatan itu, Kapolres berpesan, Komunikasikan apapun itu dengan Danton maupun Padal yang ada di wilayah masing-masing.

“Setiap personil sudah mendapatkan kertas masing-masing dan itu setelah selesai kegiatan pemilih tolong dikumpulkan ke Bag Ops,” tegas Kapolres.

Iwan Manurung lebih lanjut mengatakan keamanan anggota adalah menjadi utama. Apabila TPS tidak bisa terjangkau atau ada masalah di TPS kalau tidak bisa diselesaikan dengan baik, lebih baik menghindar.

“Jangan sampai rekan-rekan di wilayah kabupaten Tambrauw, membuat diri soq jago, karena banyak dari kalian yang memegang senpi dan tetap 1 satu komando yaitu Komando Pak Kabag Ops,” tegas Kapolres.

Diperkirakan personil di wilayah kabupaten tambrauw sekitar 5 hari, dan semoga dari berangkat sampai kembali ke mako polres Sorong tidak ada yang kurang satu pun,” ucap Kapolres

Kapolres Sorong juga menginggatkan situasi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, maka pelaksanaan pilkakam harus tetap menerapkan prokes sehingga dapat memproteksi petugas dan warga dari ancaman paparan covid-19,” ajak Kapolres.

Kesempatan itu, Kabag Ops Polres Sorong AKP Farial M. Ginting, SH., S. IK menekankan beberapa hal yakni anggota di lapangan dapat melakukan deteksi dini dengan memetakan dinamika dan penomena yang berkembang.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapan dalam pengamanan serta antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi kriminalitas atau tindak pidana di TPS. Harapan kita pilkakam di kabupaten Tambrauw dapat berjalan sesuai rencana aman dan kondusif,” ujar Kabag Ops. (*/J.Girsang/Soter R/ MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.